Pemuda Sidomulyo Lampung ini Injak Al-Quran Dengan ke Dua Kakinya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 12 Agustus 2016

Pemuda Sidomulyo Lampung ini Injak Al-Quran Dengan ke Dua Kakinya

Redaksi
Facebook Agung Laeh

Kaliandanews.com, Lampung Selatan - Pelecahan terhadap agama kembali terjadi di sosial media. Kali ini seorang pemuda menginjak-injak kitab suci agama Islam yaitu Al-Quran dengan ke dua kakinya.

Foto ini pertama kali di unggah pada kamis malam (11/08), di salah satu akun Facebook yang bernama Agung LaEh.

Facebook Agung Laeh

Dalam keterangan foto yang diunggah dituliskan "ini ku lakukan untuk mu semua supaya km percaya karna saya ingin membenahi kesalahan2 masa lalu kita bu pembuktian inilah yang bisa saya kasih ke km supaya km percaya untuk mu ibu .... Juli,".

Facebook Agung Laeh

Menurut info dari biodata di Facebook, Agung LaEh berasal dari Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung.

Banyak natizen yang mengecam keras atas tindakan yang dilakukan pemuda ini, salah satunya Soendra Enda Bazie mengatakan "udah laporin kepolisi jha bawa buktinya biar polisi yang nyarinya ... dari pada warga/masa yang nyarinya urusanya beda karna ini udah pelecahan agama islam,".

Namun setelah beberapa jam foto ini diunggah di Facebook, pemilik akun Agung LaEh ini menghapus fotonya dan menuliskan permintaan maaf di laman Facebook miliknya.

"Ass wr wb
Saya atas nama Agung memohon maaf atas ksalahan saya yg sudah saya perbuat smalam..bukan maksud untuk melecehkan ataupun menginjak" kitab suci...saya sadar diri klakuan saya itu salah akan tetapi dibalik semua itu ada masalah yg tidak bisa saya critakan..!!
Skali lagi saya meminta maaf kepada semuanya tolong maafkan kesalahan saya
Saya benar" merasa salah,". (Bob)