Satu Perampok Sadis Daan Mogot Merupakan Calon Kepala Desa Pardasuka, Lampung
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 18 Juni 2017

Satu Perampok Sadis Daan Mogot Merupakan Calon Kepala Desa Pardasuka, Lampung

Polda Metro Jaya sudah menangkap 4 orang anggota Geng Lampung yang melakukan aksi perampokan dan pembunuhan pada Davidson di Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari keempat tersangka tersebut, salah satu tersangka berinisial Dtk adalah Calon Kepala Desa di Lampung.
Calon kades pardasuka ditangkap
Foto: kumparan
"Kita lakukan pengembangan. Kita menemukan tersangka Dtk di Lampung. Dtk mencalonkan kades dan sedang kampanye," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono dalam jumpa pers, di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (17/6).

Menurut penuturan Argo, Dtk diketahui mencalonkan diri sebagai kepala desa di Desa Pardasuka Selatan, Kec. Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Tersangka Dtk berhasil diamankan setelah pihak Polisi berhasil menangkap tersangka TP dan M. Dtk dan TP dihadirkan saat jumpa pers di RS Polri Kramatjati. Sedang M masih diperiksa intensif.

"TP adalah yang mempunyai peran menggembosi ban. Sedangkan M adalah mata-mata yang mengawasi bank. Keduanya tangkap di Bogor dan Lampung. Kita lakukan pengembangan kita menemukan tersangka Dtk di Lampung," jelas Argo.

Sedangkan satu tersangka lainnya, yaitu IR, merupakan wakil kapten dari geng yang menewaskan Davidson tersebut. IR tewas ditembak oleh Polisi setelah melakukan perlawanan, saat dibawa ke Bogor untuk menjaring pelaku lainnya.

Davidson dirampok pada Jumat (9/6) lalu. Saat di bank dia sudah diawasi. Dan ketika berkendara para pelaku menebar paku hingga korban mengalami gembos ban.

Saat itu korban turun dari mobil mengecek ban, pelaku datang dan menembak korban. Uang korban Rp 300 juta diambil. (Red | sumber: kumparan)