HUT RI Ke 72: Kecamatan Kalianda Juara Umum Pertandingan Olahraga
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 16 Agustus 2017

HUT RI Ke 72: Kecamatan Kalianda Juara Umum Pertandingan Olahraga

Kalianda, Kaliandanews - Kecamatan Kalianda merebut juara umum dalam perlombaan olahraga dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 se-Kabupaten Lampung Selatan yang digelar di gor mini Kalianda.

Juara umum tersebut berhasil didapatkan setelah Kecamatan Kalianda menyapu bersih kategori perlombaan yang dipertandingkan yakni catur, bola volley dan futsal.

"Ya, alhamdulillah kita bisa menyabet juara umum di perlombaan olahraga dalam rangkaian acara hari ulang tahun Republik Indonesia." Ungkap Erdiansyah kepada Kaliandanews, (16/08/17).

Selain menjadi juara umum, para atlet dari Kecamatan Kalianda juga berpeluang mewakili Lampung Selatan dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada November mendatang.

"Nanti akan kita bina kembali untuk para atlet yang akan mengikuti Porprov agar bisa membeeikan uang terbaik untuk Kalianda dan Lampung Selatan." Tukas Erdi.

Perlombaan olahraga dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 se-Kabupaten Lampung Selatan sendiri mulai diselenggarakan sejak 10 Agustus 2017 lalu dan diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Lampung Selatan. (Kur)