Ada 2 alasan Khrisna Murti dicopot, salah satunya karena masih terlalu muda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 24 September 2016

Ada 2 alasan Khrisna Murti dicopot, salah satunya karena masih terlalu muda

Redaksi
khrisna Murti | Foto: Antara

Kaliandanews.comKombes Krishna Murti dimutasi ke Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri. Mabes Polri menjelaskan bahwa mutasi tersebut tidak ada kaitannya dengan isu Krishna Murti soal wanita.

Seperti diketahui, Kombes Krishna Murti dimutasi ke Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri.

"Mutasi ini tidak ada kaitannya dengan isu pak Krishna," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar, Sabtu (24/9/2016) seperti dikutip detik.com.

Boy menjelaskan, ada dua hal yang mendasari Krishna dimutasi. Pertama, Krishna dianggap terlalu muda untuk mendapatkan posisi Wakapolda. Padahal Lampung sudah berubah menjadi Polda tipe A.

"Dari hasil penilaian wanjak, Pak Krishna dari angkatan 91, masih dinilai junior kemudian diberikan kepada yang lebih senior," jelasnya.

Kedua, Polri dalam waktu dekat akan menjadi tuan rumah dalam sidang interpol di Bali. Krishna sebagai orang yang berpengalaman di situ, sangat dibutuhkan untuk mensukseskan jalannya sidang interpol tersebut.

Sidang Umum Interpol ini akan digelar di Bali pada tanggal 7-10 November 2016 mendatang. Sidang yang ke-85 ini akan dihadiri oleh 190 negara. (**/Kld)