Dor! Bandar sabu 100kg tewas di tembak BNN
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 19 Oktober 2016

Dor! Bandar sabu 100kg tewas di tembak BNN

KaliandaNews.com - BNN sukses membekuk 3 warga Aceh Tamiang yang menjadi bandar sabu 100 kg. Ketiganya ditangkap di depan Komplek Perumahan Imperium, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Bina Kasih. 1 bandar tewas karena melawan petugas saat akan di bekuk. bandar narkoba itu roboh setelah timah panas menembus dadanya. Sementara kedua rekannya berhasil dibekuk.
bandar sabu tewas di tembak bnn di medan
Foto: ist
Ketiga tersangka adalah Abdul Manan (51), warga Aceh Tamiang; Irwan (33), warga Aceh Tamiang dan Jum, warga Kuala Simpang. Nama terakhir inilah yang tewas ditembak petugas.

Informasi dihimpun, pihak BNN yang dipimpin Brigjen Eko Danianto dan Kompol Satria sempat kejar-kejaran dengan pelaku yang menggunakan mobil Toyota Rush Nopol BK 1804 PK.

Sesampainya di Jalan TB Simatupang, tepatnya di depan perumahan Imperium, petugas BNN berhasil menghentikan mobil pelaku, namun tersangka berupaya melarikan diri. hingga akhirnya para tersangka dapat dibekuk.

Dua pelaku kini diamankan di kantror BNNP Sumatera Utara untuk menjalani pemeriksaan.

"Dua pelaku yang ditangkap saat ini diamankan di BNNP Sumut," kata Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN Brigjen Eko Daniyanto kepada detikcom, Rabu(19/10/2016). (medan satu)