Rem Blong, Truk Tabrak Truk di Bakauheni Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 14 Oktober 2016

Rem Blong, Truk Tabrak Truk di Bakauheni Lamsel

Redaksi
Rem Blong, Truk Tabrak Truk di Bakauheni Lamsel
Sebuah truk menabrak bagian belakang truk di Bakauheni | Foto: Adji

KaliandaNews.com, Bakauheni - Sebuah truk bernopol B 9514 UN menabrak truk BE 9530 AL yang berada tepat didepannya di Jalan Lintas Sumatera KM 7 Pandegolan, Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan (14/10). Akibat kejadian ini, pengemudi truk B 9514 UN mengalami luka-luka.

Menurut info yang berhasil dihimpun Kaliandanews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, diduga akibat truk (B 9514 UN) yang membawa muatan rangka depan truk melaju kencang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung mengalami blong rem. Sopir yang tidak bisa mengendalikan laju truk, akhirnya menabrak bagian belakang truk (BE 9530 AL) yang berada didepannya.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, masyarakat sekitar langsung memberikan pertolongan kepada korban dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Korban luka sudah dibawa ke RS. Bob Bazar Kalianda. Korban itu Sopir yang nabrak truk," ucap Agus saksi yang berada di lokasi kejadian. 

Akibat kejadian ini, Lalin arah Bakauheni menuju Bandar Lampung dan sebaliknya mengalami kemacetan. Belum terlihat pihak kepolisian yang berjaga di lokasi kejadian. (yb/dji)