Usai Shalat Jumat , Jenazah Ayah Kapolri Jendral Tito Karnavian akan Dimakamkan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 28 Oktober 2016

Usai Shalat Jumat , Jenazah Ayah Kapolri Jendral Tito Karnavian akan Dimakamkan

KaliandaNews.com – Drs H Achmad Saleh bin Saleh Mualim (78), ayah kandung jenderal bintang empat tersebut, tutup usia, Kamis 27 Oktober 2016, sekitar pukul 16.18 WIB. Achmad meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta.
Jenazah ayah Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di kediaman di Palembang (VIVA..co.id/ Aji YK Putra)
Jenazah Achmad Saleh, ayah dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian akan dimakamkan setelah Shalat jumat, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puncak Sekuning, yang berjarak sekitar 200 meter dari kediamannya, di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 28 Oktober 2016.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto mengatakan, prosesi pemakaman akan dilakukan seperti pada umumnya masyarakat. "Iya, benar. Dimakamkan setelah shalat Jumat. Proses pemakaman seperti biasa," kata Ari Dono dikutip dari viva.co.id di Jakarta.

Almarhum Achmad Saleh merupakan seorang wartawan senior di daerah Palembang, Sumatera Selatan. Bahkan, Almarhum telah menggeluti dunia kewartawanan sejak awal 1960 dan memulai kariernya di Radio Republik Indonesia. (** Ryd)