Ayo Hadiri REUNION AKBAR Ikatan Keluarga Alumni Komputer (IKAKOM) Universitas Lampung
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 28 November 2016

Ayo Hadiri REUNION AKBAR Ikatan Keluarga Alumni Komputer (IKAKOM) Universitas Lampung

Kaliandanews, Bandar Lampung - Dalam rangka temu kangen para Alumni Ilmu Komputer Universitas Lampung  mulai dari angkatan 1998 Sampai 2012,  Ikatan Keluarga Alumni Komputer (IKAKOM) bersama Himpunan Mahasiswa Komputer (HIMAKOM) Universitas Lampung, akan mengadakan acara Reuni Akbar pada Hari Minggu 11 Desember 2016, di Plantaran Gedung Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetauahn Alam (FMIPA) Universitas Lampung, Senin, (28/11).


Ketua Pelaksana Family Gathering IKAKOM mengatakan, Acara ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmin antara Senior dan Junior, mulai dari angkatan 1998 sampai dengan 2012. Mengingat acara seperti ini sudah lama sekali tidak dilaksanakan.

"Acara ini rencananya akan kita laksanakan 11 Desember mendatang, maka dari itu saya harap untuk semua alumni, yang berada diluar daerah maupun didalam daerah, untuk dapat berpartisipasi memeriahkan acara ini, kan hari seninnya tanggal 12 itu libur juga, jadi bisalah disempet sempetin untuk hadir" tutur Firdaus Rosman 2006

Lebih dalam Daus menambahkan, nantinya IKATAN KELUARGA ALUMNI KOMPUTER ini akan di kukuhkan langsung oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Hasradi Mat Akin, serta rencananya akan dihadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman Hn.

"Dengan adanya pengukuhan ini artinya Ikatan Alumni kita secara resmi akan diakui baik oleh Fakultas maupun Universitas. Maka dari itu saya sangat berharap untuk seluruh keluarga Alumni Komputer agar dapat Hadir dan berpartisipasi. Ayoo ikuti dan Ramaikan!!!!" Seru Daus.

Selain Pengukuhan IKATAN ALUMNI KOMPUTER, bakal ada juga kegiatan-kegiatan meriah lainnya, seperti Perkenalan masing-masing Angkatan, Foto Bersama, Pengumpulan dana sukarela untuk Beasiswa Mahasiswa Ilmu Komputer, Live Musik, Pembagian Door Prize, serta banyak lagi hiburan lainnya. (nz) 


Reconnect
Refresh
Reunion

WAJIB HADIR!!!!!