Dewa Perkasa, Tokoh Asal Lampung Tantang Duel Rizieq Sihab Ketua FPI
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 06 November 2016

Dewa Perkasa, Tokoh Asal Lampung Tantang Duel Rizieq Sihab Ketua FPI

KaliandaNews.com, Lampung Barat - H.R. Dewa Perkasa yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kabupaten Lampung Barat tantang Duel Rizieq Sihab yang menjabat Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI). Hal ini dipicu oleh kerapnya Rizieq Sihab ini menabur kebencian sesama umat muslim dan kebencian terhadap non muslim.
Dewa Perkasa Gajah Asal Lampung Tantang Duel Rizieq Sihab Ketua FPI
foto: medinasnews.com
Tidak hanya itu menurut Dewa, sang pentolan FPI tersebut sering mengeluarkan kata-kata tidak pantas termasuk kepada simbol-simbol negara seperti kepada Presiden RI.

Kalau memang diperintah pak Jokowi dan Ibu Megawati. Saya siap berduel satu lawan satu dengan Rizieq demi Bangsa dan Negara. Supaya tidak ada tempat untuk pemecah belah Anak Bangsa dan penebar kebencian", Tegas Dewa Perkasa dikutip dari medinasnews..

Untuk membuktikan kesungguhannya, Dewa menulis Surat Terbuka kepada Presiden RI Jokowi, Ibu Megawati Soekarnoputri seperti tertulis dibawah ini:

YTH Bapak :
1. PRESIDEN RI Ir. JOKO WIDODO.
2. Bapak KAPOLRI TITO CARNAVIAN.
3 .GUBERNUR DKI JAYA Non AKTIF Atau Siapa pun yg terpiLih nanti.
4. Dstnya,,,
5. IBU MANTAN PRESIDEN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI.

Saya :
Nama : HAMRAWI DEWA PERKASA, SH MH.
ALAMAT : TANJUNGRAYA~SUKAU LIWA KAB, LAMPUNG BARAT.
NOMOR HP : 0821 76 234 234.
JABATAN : Ketua Umum DPC (TMP) TARUNA MERAH PUTIH KAB, LAM~BAR.

BERSEDIA :
1. Membubarkan DEMO~DEMO SARA Di DKI JAYA juga agar Tiada TERULANG Lagi KEKACAUAN Sehingga RAKYAT dan PEMERINTAH RI Dicekam Rasa KETAKUTAN Bertahun2, Yang ditunggangi dan Digerakkan OLeh diantara contoh DA'JAL Akhir Zaman bernama HABIB RIZIQ SIHAB Sang RAJA JIN dari TIMUR TENGAH, Bahkan jika dipandang perLu saya HiLang musnahkan Sdr HABIB RIZIQ SIHAB Beserta JIN Nya dari BUMI PERTIWI Tercinta Ini tanpa dapat tersentuh HUKUM NEGARA Yang berLaku.

2. Bagi siapa saja yg menjadi GUBERNUR DKI JAYA Saya siap menyeLesaikan MACETNYA LALU LINTAS JALAN RAYA Di DKI JAYA seLama ini, Demikian juga dgn MasaLah BANJIR Nya DKI JAYA Minimal berkurang 80% dari yg terjadi saat ini.

3.Jika GAGAL ToLong siapkan oLeh Bapak KAPOLRI REGU TEMBAK Nya dan SURAT PERJANJIAN, Bahwa saya dan KELUARGA TIDAK MENUNTUT Secara HUKUM, Saya bersedia digantung di TUGU MONAS Tembak KepaLa Saya. (Rekan Pers juga Media ELectronic "SURAT TERBUKA" Saya ini mohon bantuannya utk dapat disampaikan kepada yg bersangkutan)

                Hormat Saya
 TTD HAMRAWI DEWA PERKASA TAJIR, SH MH
(Sang MANUSIA PELINDUNG KEHIDUPAN).
( Sumber : medinasnews.com )