Lagi, Hujan Guyur Kalianda, Pengunjung LSF pilih berteduh di Stand
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 27 November 2016

Lagi, Hujan Guyur Kalianda, Pengunjung LSF pilih berteduh di Stand

banner
banner
lokasi LSF yang  digenangi air hujan | Foto: Kaliandanews.com
Kaliandanews.com -  Menginjak hari ke-4 pelaksanaan LSF 2016, lagi-lagi di guyur hujan, pengunjung pun berhamburan memasuki stand stand yang tersedia untuk berteduh. Sebagian untuk pulang. Sebagian Lokasi LSF pun digenangi air.

Pelaksanaa LSF 2016 tahun ini berbarengan dengan musim penghujan, Jika dirunut selama 5 tahun terakhir pelaksanaan LSF selalu dilaksanakan dibulan november, dimana dibulan ini memang intensitas hujan selalu tinggi. Tak pelak LSF selalu akrab dengan hujan.

Bukan tanpa alasan LSF selalu dilaksanakan di bulan november, karena bulan november merupakan perayaan hari jadi Lampung Selatan, sehingga pelaksanaan  LSF selalu disandingkan dengan perayaan hari jadi Lampung Selatan.

" Wah sangat disayangkan sekali yah kemeriahaan pameran ini berbarengan musim hujan, jadi masyarakat tidak bisa leluasa menikmati kemeriahaan LSF" Tutur Agung salah satu pengunjung yang ditemui saat berteduh di stand, Minggu (27/11) malam.

Senada dengan Agung, Tio berpendapat mungkin lain kali Pemerintah Daerah memilih bulan yang tidak rawan musim hujan untuk menggelar LSF.

"Ya sih hujan itu kan yang nentuin Yang Maha Pencipta dan itu anugerah, tapi meski demikian kan bulannya musim hujan bisa diprediksi, klo bisa ya LSF dipilih pas bukan musim penghujan, bisa saja dibulan Agustus, Jadi LSF bisa digandeng pas perayaan kemerdekaan" tutur Tio.

"Tapi itu tadi, hujan tidaknya semua itu hanya Allah SWT yang menentukan, dan semoga musim penghujan kali ini menjadi barokah" pungkas Tio.(kld)
banner