Narkoba Mesin Pembunuh Bangsa!
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 29 November 2016

Narkoba Mesin Pembunuh Bangsa!

banner
banner
Narkoba Mesin Pembunuh Bangsa

STOP NARKOBA - Banyak cara yang dilakukan kelompok tertentu untuk menghancurkan suatu bangsa, salah satunya melalui narkoba. Sebab  dengan narkoba, generasi bangsa yang potensial bisa menjadi bodoh bahkan menjadi seorang kriminal.

Seorang yang sudah menjadi pecandu, cenderung hidupnya berantakan, bahkan tidak ada dunia kerja yang akan menerimanya untuk bergabung. Dan hal ini akan berpengaruh terhadap kelangsungan masa depan pecandu sendiri, tidak mempunyai uang karena tidak  adanya pekerjaan, disisi lain sang tubuh terus menagih narkoba karena sudah menjadi candu. Jalan pintas untuk mendapatkan uang adalah  dengan menjadi seorang kriminal, bisa  menjadi pengedar narkoba atau menjadi seorang maling.  Maka tak heran para pecandu akan terus terpenjara dalam lingkaran setan. Jika ini terus dibiarkan maka akan terjadi lost generation, kemiskinan ada dimana-mana.
Disinilah kejamnya Narkoba, ibarat mesin tempur, narkoba adalah Mesin Pembunuh Bangsa!

Anggapan bahwa kemiskinan adalah saudara kembar dari kebodohan, mungkin ada benarnya. Paling tidak, kemiskinan berkorelasi erat dengan mahalnya biaya pendidikan (sang pecandu tidak sanggup membayar pendidikan) yang mengakibatkan kebodohan sehingga dalam perluasan pemahamannya, kebodohan akan berarti juga keterbatasan wawasan dan ketidakpedulian.

Sementara bandar dinegara antah berantah tertawa lepas menikmati keuntungan dari bisnis haram tersebut. Dan kamu (pecandu) adalah budaknya. Mau kah kamu menjadi seorang budak? Jika tidak, mulai sekarang juga jangan mau bodohi dan Stop Narkoba.
#StopNarkoba
#Toleransi

banner