Ngeri!! Nenek 71 tahun Tewas digorok dan dicongkel Matanya oleh Perampok
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 02 November 2016

Ngeri!! Nenek 71 tahun Tewas digorok dan dicongkel Matanya oleh Perampok

KaliandaNews.com - Warga komplek Perumahan Graha kelurahan sunggal , Medan Sunggal digegerkan dengan Ditemukannya Mayat Sui Chen alias Sui Tiang (71) di kediamannya, jasad ditemukan tewas dengan kondisi digorok dan dicongkel matanya. jasad korban langsung dievakuasi petugas di RS Bhayangkara Polda Sumut, Selasa (1/11/2016). 
Ngeri!! Nenek 71 tahun Tewas digorok dan dicongkel Matanya oleh Perampok
Jasad Sui Chen Sebelum dievakuasi polisi (Foto Medansatu.com)
Sejauh ini petugas masih memeriksa satu orang saksi, Jasmin, yang merupakan keluarga korban. “Kasusnya masih dalam pengembangan dan penyelidikan. Barang bukti yang diamankan dari lokasi 1 bilah senjata tajam berbentuk samurai,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri. 

Mayat wanita Tionghoa itu ditemukan di dalam rumahnya dengan kondisi leher tergorok dan kedua matanya dicongkel. Jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh keluarganya, lalu dilaporkan Polsek Sunggal. 

Dalam sekejap rumah korban dipenuhi ratusan warga yang heboh dengan kasus pembunuhan sadis itu. Petugas Polsek Sunggal langsung mengamankan lokasi. Mereka memasang police line, agar warga tak terlalu dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP). 

Wakapolsek Sunggal AKP Trila Murni dan Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono, terlihat berada di lokasi. Namun keduanya belum bersedia memberikan keteranhan kepada wartawan. “Masih meminta keterangan saksi,” ujarnya saat dilansir dari medansatu. 

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, korban selama ini tinggal berdua bersama adiknya. “Korban tak menikah, sama adiknya dia tinggal di rumah itu,” kata warga setempat. 

Warga itu menyebutkan, diduga korban tewas dibunuh oleh perampok. Pasalnya, banyak barang-barang dirumah korban yang hilang. “Saya belum tahu kali, tapi katanya banyak barang yang hilang, mungkin dirampok, atau dicuri,” tambah warga lainnya. (Sumber: medansatu/Rd)