Sambut HUT Lamsel, Kecamatan Kalianda Bakal Gelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam)
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 04 November 2016

Sambut HUT Lamsel, Kecamatan Kalianda Bakal Gelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam)

Foto: Istimewa 
Kalianda - Dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Lampung Selatan yang ke-60 pada 14 November mendatang. Kecamatan Kalianda rencananya akan menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM). Hal itu disampaikan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kalianda Erdiyansyah, SH, MM., saat dijumpai diruang kerjanya, Kamis (3/11) Kemarin.

Mewakili Camat Kalianda Setiawan, AP, M. Si, Erdi mengatakan, rencananya pihak Kecamatan Kalianda akan menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam). Dimana nantinya, Porcam kali ini pihaknya akan menggelar 4 Cabang Olahraga yakni Bola Volly, Futsal, Tenis Meja dan Catur.

"Masing-masing desa yang ada di Kecamatan Kalianda kita mita mengirimkan satu team disetiap cabangnya, untuk jadwal kegiatannya masih akan kita buat dahulu" Kata Erdy kepada KaliandaNews saat ditemui dikantornya.


Porcam Kalianda ini sendiri rencana nya akan diselenggarakan pada bulan November ini, untuk tanggal nya masih belum bisa dipastikan, karena masih sedang dijadwalkan dan akan segera di informasikan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kalianda. Rencananya kegiatan ini akan di  di kantor Kecamatan setempat dan Lapangan Pemkab Lampung Selatan. (Kur/nzr)