Breaking News! Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Sebalang Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 25 Desember 2016

Breaking News! Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Sebalang Lamsel

Kaliandanews.com, Tanjungan - Ditemukan mayat tanpa identitas (anonim) di pinggir pantai Dusun Sebalang, Desa Babatan, Kecamatan Tanjungan Lampung Selatan, Minggu (25/12).


Berdasarkan informasi yang dihimpun Kaliandanews, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Sugih Hardiman (40) warga Pardasuka, Kecamatan Katibung Lampung Selatan, sekitar pukul 08.30 Wib, saat ia bersama dengan anakanya hendak berlibur di pantai Sebalang.

Setibanya di lokasi pantai, Sugih langsung melihat sesosok mayat yang tergeletak di pinggir pantai dengan kondisi terdapat luka bacokan di kepala sebelah kiri dan lehernya. Sugih kemudian langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Tanjungan.


Menurut Kapolsek Tanjungan AKP Hendy Prabowo, mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan korban menggunakan jaket biru, baju hitam bergaris, celana panjang berwarna hitam serta tinggi sekitar 160 cm.

Dugaan sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan, yang mayatnya dibuang ke laut. "Saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut," kata Hendy saat dihubungi melalui telepon.

Hendy menambahkan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, atau mengenal ciri-ciri korban. Silahkan melapor ke Mapolsek Tanjungan atau langsung datang ke RSUD Bob Bazar kalianda. (yb)