Satu Korban Tenggelam di Pantai Mandiri Lambar Ditemukan Tak Bernyawa, 1 Masih Hilang
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 02 Januari 2017

Satu Korban Tenggelam di Pantai Mandiri Lambar Ditemukan Tak Bernyawa, 1 Masih Hilang

Proses evakuasi korban tenggelam | Foto: ist
Liwa, Kaliandanews.com – Satu dari dua korban yang tenggelam di Pantai Mandiri Kabupaten Liwa hari ini (02/01) ditemukan. Korban yang ditemukan bernama Arif (21) ditemukan pukul 16.20 WIB. Sementara rekan korban Firman (21) hingga kini masih dalam pencarian.

Kantor SAR Lampung menerima laporan dari Indra, anggota Polairut Liwa bahwa telah terjadi kondisi yg membahayakan manusia terhadap pengunjung pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (1/1/2017).

Indra menginfokan bahwa di Pantai Mandiri Kabupaten Liwa, Lampung terdapat 6 orang terseret ombak pada Pukul 14.00 WIB. Dari enam orang korban tersebut, 2 orang ditemukan dalam kondisi selamat, dua Korban ditemukan meninggal dunia pada Pukul 15.00 WIB dan dua orang korban belum ditemukan. Dua orang korban yang belum ditemukan adalah warga Way Tebu, Kabupaten Pesisir Barat.

Mendapatkan informasi tersebut pada Pukul 16.28 WIB Tim Rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Selain melakukan pencarian dua korban di Pantai Mandiri, Tim Rescue yang berangkat ini juga melakukan pencarian terhadap satu orang yang hilang di pantai Tanjung Setia.

Pencarian hari kedua dihentikan sementara pada pukul 17.35 WIB dan akan kembali dilanjutkan esok hari. (Rilis Basarnas)