Usai Sholat Jumat, Zainudin: ''Kalian gak bakal menang kalo berseberangan sama saya''
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 20 Januari 2017

Usai Sholat Jumat, Zainudin: ''Kalian gak bakal menang kalo berseberangan sama saya''

Usai Sholat Jumat, Zainudin: Kalian gak bakal menang kalo berseberangan sama saya"
Foto: Zainudin Sedang Berbincang dengan Ketua PWI Lamsel
Kalianda, KaliandaNews - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum siang tadi meluapkan kekesalannya kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan, Muslim Pranata di teras Masjid Agung Kalianda, (20/01/17).

Awalnya Ketua PWI bermaksud melaporkan rencana kegiatan Konferkab PWI Lamsel yang rencananya akan dihelat pada 26 Januari mendatang di Tabek Natar. Namu, setelah Ketua PWI Lamsel melaporkan rencana tersebut, rupanya jawaban yang dikeluarkan Bupati Lampung Selatan ini sangat mengejutkan dan tak disangka sangka.

Zainudin menegaskan, bahwa dirinya sudah tidak ingin ikut campur lagi terhadap urusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan. "Saya sudah tidak mau urisan masalah PWI lagi, saya tidak mau ikut campur, terserah kamu orang mau pilih yang begajulan mau pilih preman saya gak ikut campur, terserah kamu orang " Ujarnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan ketidak peduliannya terkait tanggal maupun tempat pelaksanaan Konferkab tersebut. "Begitu juga masalah tempat terserah, mau tanggal seratus mau tanggal berapa terserah, saya tidak mau terlibat, nanti saya kena fitnah lagi, karena yang begini ini yang saya tidak suka " kata adik Zulkifli Hasan ini.

Bahkan Zainudin juga menantang siapapun yang bersebrangan dengan dirinya. "Sekarang kita liat saja kalo mau berseberangan dengan saya, kalian gak bakalan menang kalo berseberangan sama saya kamu pasti kalah. " Tantang Bang Din, sapaan akrabnya.

menanggapi hal tersebut, Ketua PWI Lamsel di Kantor PWI memilih untuk tidak berkomentar banyak. "sudah soal itu saya enggan berkomentar, masalah itu terserah kalian yang menilai."tutur Muslim. (Red)