Gorong-Gorong di Desa Pasuruan Amblas

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 16 Februari 2017

Gorong-Gorong di Desa Pasuruan Amblas

banner
Foto: Gorong-Gorong Amblas
Penengahan, Kaliandanews - Intensitas Hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, mengamblaskan sebuah gorong-gorong yang ada di Desa Pasuruan Dusun Pasuruan Atas Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, 

Salah satu warga sekitar mengatakan, Gorong-gorong tersebut dikatakannya memang sudah rusak sejak 3 minggu yang lalu dan masih bisa dilalui kendaraan.

”Kalau rusaknya sudah dari bulan kemarin pak, tapi belum separah ini. Kemarin-Kemarin masih bisa dilewatin kendaraan, tapi sudah sekitar 4 hari ini memang amblas tidak bisa dilewati kendaraan sama sekali” ungkap Tabrani (36.)

Tabrani juga menambahkan agar akan amblasnya gorong-gorong itu bisa segera di tangani. Ia berharap pihak terkait bisa cepat tanggap dalam menangani hal ini.

Sementara Lukman Hakim selaku camat Penengahan menuturkan, gorong gorong tersebut adalah hasil dari swadaya masyarakat sekitar, dan dalam waktu dekat ini akan segera di perbaiki

”saya baru menghubungi kades nya dan gorong2 tersebut adalah swadaya masyarakat, dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki agar mobilitas masyarakat desa setempat tidak terganggu” Tutupnya. (nz)