Razia, Pol PP Amankan 2 Orang Diduga Pramusaji Plus di Katibung
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 03 Februari 2017

Razia, Pol PP Amankan 2 Orang Diduga Pramusaji Plus di Katibung

Redaksi
Satpol PP Lamsel Melakukan Pendataan
Katibung, Kaliandanews.com - Tim Penengak Perda Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lampung Selatan, melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Kamis (03/02).

Menurut Kasat Pol PP Lampung Selatan M. Zulkarnaen, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar, bahwa ada sebuah warung makan yang dijadikan tempat untuk berpesta miras dan menyediakan wanita penghibur.

"Semalam kami lakukan razia dan penggeledahan, kami temukan banyak bekas botol minuman keras yang ditutupi daun pisang dibelakang warung," kata Zulkarnaen.


Pihaknya juga mengamankan dua orang wanita yang diduga sebagai pramusaji plus. Setelah dilakukan pendataan terhadap kedua pramusaji dan pemilik warung, penyidik Satpol PP kemudian memberikan pengarahan kepada pemilik warung.

"Kami berikan juga surat pernyataan kepada pemilik warung, agar tidak menyediakan minuman keras dan pramusaji plus lagi," imbuhnya.

Sementara itu Plt Kasi Oprasional Hendy Gunawan mengatakan, diduga operasi pekat semalam telah bocor, karena tidak menemukan satupun minuman keras yang masih utuh.

"Biasanya disini tiap malam ramai warga yang minum-minuman keras, dan hampir tiap malam 7 sampai 8 orang pramusaji mangkal disini. Tapi malam ini sepi, karena diduga razia bocor," kata Hendry

Selanjutnya Hendry menghimbau kepada masyarakat, pihaknya siap menerima laporan dan pengaduan, apabila ada aktifitas yang menggangu ketentraman umum. "Silahkan melapor ke unit pengaduan yang ada di kantor Satpol PP Lampung Selatan," ucapnya. (yb)