Netizen Pertanyakan Kosongnya Blangko KTP-el, Zainudin : Laporkan ke Saya Kalau Ada yang "Nakal"
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 15 April 2017

Netizen Pertanyakan Kosongnya Blangko KTP-el, Zainudin : Laporkan ke Saya Kalau Ada yang "Nakal"

Kalianda, KaliandaNews – Salah seorang Netizen pemilik akun Facebook bernama Tozzy Guspa Robbi mengirimkan surat terbuka kepada Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum.



Tozzy mempertanyakan pendistribusian blangko KTP-el setelah membaca pemberitaan disalah satu media online. Namun kenyataannya, setelah dirinya datang kekantor Disdukcapil Lamsel, salah seorang staff di kantor Disdukcapil, mengatakan bahwa blangko KTP-el masih kosong.

“Mohon ditindak lanjuti pak, per tgl 10 april blangko E-Ktp sudh didistribusikan (Sumber: @Kemendagri_RI)
@KaliandaNews juga memberitakan balnko E-Ktp sudah siap dibagikan. Tapi nyatanya saya kemarin ke kantor DISDUKCAPIL Lampung Selatan, Staf pelayanan E-Ktp bialang blangko masih kosong!!!,” ungkap akun Tozzy yang juga menandai akun Zainudin.

Akun tersebut juga meminta agar Bupati menindak lanjuti apa yang dialaminya tersebut, karena seperti masyarakat lainnya, ia mengaku sangat membutuhkan KTP-el.

“Tolong ditindak lanjuti pak!! Apakah memang benar blangko tsb blom ada atau ada sebab lain???,” ungkap dia.

Zainudin menanggapi apa yang disampaikan oleh akun tersebut dengan mengatakan, saat ini Lamsel telah menerima sebanyak 8.000 blangko KTP-el.

“Sudah ada blanko E KTP lampung selatan terima 8000 E KTP,” jawab Zainudin.


Bupati Lampung Selatan tersebut, mengimbau kepada masyarakat agar dapat langsung melaporkan kepada dirinya jika ada pegawai Disdukcapil Lamsel yang “bermain” dalam proses distribusi blangko KTP-el.

Baca juga:

“Laporkan lsg ke saya kalau masih ada yg nakal catat nama dan tgl nya bila perlu foto wajah nya kirim kesaya lsg akan kita tindak,” tegas adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (Kur)