Dua Pemuda Asal Merambung Lamsel Dilaporkan Hilang Sejak Hari Sabtu Hingga Kini Belum Pulang
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 26 Mei 2017

Dua Pemuda Asal Merambung Lamsel Dilaporkan Hilang Sejak Hari Sabtu Hingga Kini Belum Pulang

Kaliandanews.com – Dua pemuda Bernama bernama Rahmat Robin (Obi) 21 tahun dan Egi Pratama Putra (Egi) 21 tahun asal Merambung, Desa Padan, kecamatan Penengahan dilaporkan hilang sejak sabtu malam (20/5). Hingga hari ini, Jum'at (26/5) keberadaannya masih misteri.
Obi dan Egi yang dilaporkan hilang | Foto: istimewa
Menurut penuturan keluarga, mereka pamit hendak ke Kalianda pada sabtu Malam (20/5) yang lalu. namun hingga hari ini mereka belum pulang ke rumah.

"Mereka pamit hendak ke Kalianda, Namun sampai hari ini belum pulang, keluarga sangat cemas dengan keadaan mereka" Terang Nike yang merupakan kakak kandung dari Obi melalui pesan Whatsapp kepada Kaliandanews, Jum'at (26/5).

Nike pun mengungkapkan saat pamit ke Kalianda Obi dan Temannya (Egi) mengendarai sepeda motor jenis RX King dengan nomor polisi BE 5490 LN. Keluarga pun sudah melaporkan kehilangan tersebut kepada pihak berwajib.

"Hari Kamis kemarin sudah kami laporkan ke Polsek Penengahan" Kata Nike.

Lebih lanjut Nike pun mengatakan kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan Obi dan Egi untuk segera melaporkan kepada yang berwajib atau menghubungi keluarga di nomor 0857-6815-7161 atau 0857-6889-9492.
Gambar Tangkap Akun Facebook Nike Virgonanda
Selain melapor ke kepolisian,  Nike juga mengunggah dua foto pemuda yang hilang tersebut diakun media sosial miliknya dengan akun Nike Virgonanda, dengan harapan keduanya dapat segera ditemukan dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga. (red)