100 Ribu Paket Sembako Hasil Sumbangan Pejabat dan ASN Lamsel Dibagikan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 05 Juni 2017

100 Ribu Paket Sembako Hasil Sumbangan Pejabat dan ASN Lamsel Dibagikan

Kalianda, KaliandaNews – 100 ribu paket zakat mal infaq sodakoh Pejabat dan ASN Pemkab Lampung Selatan sore tadi resmi diluncurkan untuk dibagikan keseluruh desa yang ada di bumi Khagom Mufakat.

Bupati Lamsel, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum mengatakan szakat mal dan sodaqoh ini adalah salah buktu bukti parsisipasi pejabat, ASN maupun pihak swasta yang ada di Lamsel untuk sama-sama berbagi.

“300 rumah setiap kampung, mudah mudahan dari 300 rumah itu ada yang berdo’a tulus ikhlas maka mudah mudahan kepala dinas rezekinya bagus, kepala badan begitu juga, kepala bagian, kepala bidang, kepala seksi, yang belum dapet kepala kecuali kepala beneran mudah-mudahan nanti dapat kepala juga saudara-saudara.” Canda Zainudin.

Ia juga mengungkapkan, berkat sumbangan dari pegawai di lingkup Pemkab Lamsel, sumbangan zakat mal dan infaq tahun ini jumlahnya cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun-tahun seblumnya yang hanya menyentuh angka 1 miliyar rupiah.

“Berapa banyak ini uang zakat terkumpultahun ini termasuk infak sodakoh?, 4 miliyar lebih berapa kali lipat? Hampir 3 kali 4 kali lipat.” Terang Bupati dengan jargon Ayo Bangun Desa itu.


Ia berharap dengan dibagikannya seluruh paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat Lamsel, khususnya dibulan penuh berkah kali ini.

“Setelah ini masih ada ronde berikutnya. Kita masih punya tim kabupaten yang akan masih akan membagikan sembako dikampung-kampung bagi warga yang belum mendapatkan bantuan.” Tukasnya. (Kur)