Hari Ke-11 Ramadhan, Zainudin Safari Ke Natar dan Jati Agung
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 07 Juni 2017

Hari Ke-11 Ramadhan, Zainudin Safari Ke Natar dan Jati Agung



Kalianda, KaliandaNews - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum hari ini melaksanakan safari Ramdhan di dua kecamatan di Lampung Selatan antara lain Kecamatan Natar tepatnya di Desa Kalisari dan Kecamatan Jati Agung di Desa Karang Anyar.

Rangkaian Safari Ramdhan Zainudin kali ini diawali dengan berkunjung ke Masjid Dohalal di Desa Kalisari Kecamatan Natar dilanjutkan dengan bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah dengan masyarakat didesa tersebut.

Usai shalat magrib di Natar, Zainudin kemudian melanjutkan safari Ramadhan ke masjid Al-Ikhlas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.

Zainudin mengungkapkan Safari Ramadhan merupakan komitmen Pemerintah Daerah Lampung Selatan berkunjung dan bersilaturahmi bersama seluruh komponen masyarakat di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

"Kami sudah membentuk Tim untuk melakukan Safari Ramadhan untuk berkunjung diseluruh Desa di Kab. Lampung Selatan, Tim ini terdiri dari seluruh Satker yang ada di Pemda Lamsel." ujar Zainudin

Setiap desa di Lamsel sendir akan mendapatkan tak kurang dari 300 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Dalam setiap kunjungan safari Ramadhan akan dibagikan 300 Paket Sembako per Desa dan 2000 Paket Sembako dan bantuan untuk rumah ibadah." Terang adi kanndung Zulkifli Hasan itu.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan pun berharap Safari Ramdhan kali ini bisa memperat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan dan tim safari yang merupakan pejabat  pemkab Lamsel bisa langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Kami berharap dengan ada nya kunjungan salam rangka Safari Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan bisa mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat." Harapnya. (Kur)