Perampokan dan Pembunuhan Sadis, Polres Lamsel Tangkap 3 Pelaku yang Masih Remaja
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 11 Juni 2017

Perampokan dan Pembunuhan Sadis, Polres Lamsel Tangkap 3 Pelaku yang Masih Remaja

Foto: istimewa
Kalianda, Kaliandanews - Tiga tersangka perampokan yang disertai pembunuhan di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung pada Minggu, (11/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, berhasil di Lumpuhkan jajaran Polres Lampung Selatan dalam kurun waktu 4 jam.
Foto: istimewa
Berdasarkan Informasi yang dihimpun, ketiga tersangka yang diringkus tim Tekab 308 Polres Lamsel, Polsek Jati Agung dan Natar tersebut terbilang masih remaja, yakni Irfan Sedayu (17) warga Desa Rejomulyo, Hairul Chandra (18) dan Edo Sandika (19) keduanya warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.
Foto: istimewa
Para remaja itu berhasil dibekuk di depan Charly Karaoke Jalan Jendral Sudirman, Metro, sekitar pukul 06.00 WIB. Keberhasilan pengungkapan kasus ini, kata Rizal, karena kerja sama dengan Polres Metro dan Polsek Metro Barat.

"Kami koordinasi karena kendaraan ditemukan diwilayah hukum Polres Metro," ungkap Rizal.

Dari hasil penangkapan tersebut, Polres Lamsel Berhasil mengamankan barang bukti berupa mobil Avanza dan dua bilah pisau yang sudah di amankan di Mapolres Lampung Selatan untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Rizal Effendi Selaku Kasat Reskrim Lamsel yang mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra menuturkan, ketiga remaja tersebut merampok kendaraan Toyota Avanza BG-1152-FT yang dikemudikan Rudi Hartanto (26) warga Tulang Bawang.

"Ketiganya lakukan aksi perampokan dan membawa kabur mobil korban," Papar Rizal.
Foto: Istimewa
Lanjut Rizal menjelaskan, selain melakukan perampokan, para tersangka juga melakukan pembunuhan terhadap Abdurahman (47) warga OKI dengan 11 luka tusukan dibagian kepala, leher dan badan.  Korban tak lain adalah satu kampung dengan pelaku.

"Didalam mobil itu ada dua orang, supir bisa selamat karena berhasil melarikan diri," Pungkas Rizal. (nz)