Usai Berbuka Bersama, Puluhan Warga Ketapang Lamsel Keracunan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 03 Juni 2017

Usai Berbuka Bersama, Puluhan Warga Ketapang Lamsel Keracunan

Kaliandanews - Puluhan warga Dusun Umbul Dana Desa Bangun Rejo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan dilarikan ke puskesmas akibat keracunan, Jumat (2/6) malam.
Foto: ist
Menurut informasi yang dihimpun, keracunan tersebut diduga berasal dari makanan yang disediakan untuk berbuka puasa sehari sebelumnya, yaitu pada Kamis (1/6). Saat itu warga menyantap makanan bakso dan minum es campur saat selesai menyantap menu berbuka puasa, namun ketika itu warga dan anak anak yang ikut berbuka puasa tidak merasakan gejala apa apa.

Selang sehari, pada jum'at (2/6), sebanyak 29 orang dewasa dan anak anak mengalami muntah muntah serta pusing kepala sehingga harus di larikan ke puskesmas rawat inap yang ada di kecamatan Ketapang.

Menurut parman salah satu warga mengatakan bahwa warga yang mengalami keracunan sebanyak 29 orang, tapi yang paling banyak mengalami keracunan adalah anak anak seluruhnya yang ikut menyantap menu buka puasa.

"Ada 29 orang yang keracunan tapi yang paling banyak anak anak mas, 2 orang di larikan ke rumah sakit umum karna cukup parah."kara parman.

Dari pantauan di puskesmas rawat inap kecamatan Ketapang terlihat penuh sesak oleh para korban yang mengalami keracunan. (Red)