Warga: Dilokasi Niko Tenggelam Memang Ada Pasir yang Bisa Menyedot
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 30 Juni 2017

Warga: Dilokasi Niko Tenggelam Memang Ada Pasir yang Bisa Menyedot

Pantai ketang
Pantai ketang | Foto: KN
Kalianda, KaliandaNews - Sudah lebih dari 24 jam sejak dinyatakan hilang tenggelam di pantai Ketang Kalianda,  Niko (16) warga Desa Fajar Baru Jati Agung Lamsel belum juga ditemukan.

Selain tim SAR, masyarakat juga ramai mendatangi pantai Ketang untuk sekedar melihat tim SAR yang mencari Niko atau bahkan membantu melihat-lihat diantara ombak pantai barangkali ada sesosok jasad yang mereka lihat.

Seperti halnya Roby (45) warga perum Hartono, Ia mengatakan lokasi dimana Niko dan teman-temannya berenang memang salah satu spot yang sangat berbahaya di pantai tersebut. Biasanya orang sekitar sini tidak akan berenang disepanjang pantai diwilayah ini.

"Dibatu ini (lokasi tenggelamnya Niko, red), memang ada pasir bisa nyedot, dulu kawan saya juga pernah hampir tenggelam disini tapi untung bisa selamat." Ungkap pria yang juga hoby memancing di pantai tersebut, Jumat (30/6/2017) petang.

Bahkan ia mengatakan, tiap kali akan memancing, dirinya pasti akan membawa sebilah tali untuk berjaga-jaga apabila ada hal-hal yang tak diinginkan.

"Disini kan sudah terkenal angker, jadi harus lebih hati-hati, kalo mau mandi lebih baik jangan disini." Terangnya. (Kur)