Zainudin Percayakan Edy Firnandi Nahkodai Disduk Capil Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 24 Juli 2017

Zainudin Percayakan Edy Firnandi Nahkodai Disduk Capil Lamsel

Kalianda, Kaliandanews - Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan dengan Nomor : 821.22/390/V.05/2017, Nomor : 821.23/391/V.05/2017, dan Nomor : 821.24/392/V.05/2017 Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum resmi melantik Edy Firnandi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Aula Krakatau Setdakab. Lampung Selatan, Senin (24/07/17).
Foto: Istimewa
Menurut Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Pergantian pejabat dalam pemerintah merupakan hal yang biasa dan lumrah jangan sampai dibesar besarkan atau dikait kaitkan.

"Hal biasa pergantian atau rolling jabatan di pemerintahan, sebab itu jangan dibesarkan atau dikaitkan" ujar Zainudin

"Dahulu, Disdukcapil Pernah dijabat oleh saudara Edy Firnandi, jadi tidak salah kalau dia hari ini dilantik sebagai Kepala Disdukcapil" tambahnya

Besar harapan Zainudin Hasan, dengan dilantikannya Edy Firnandi sebagai kepala Disdukcapil bisa memperbaiki masalah tentang pencatatan sipil, dan meningkatkan layanan kepada masyarakat 

"Saya harap pak Edy ini bisa benahi Disdukcapil, dan mampu meningkatkan layanan kepada masyarakat" Pungkas Zainudin.

Selain melantik Kepala Dinas, Bupati Lampung Selatan juga melantik sejumlah Pejabat Esselon II, III, dan IV di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Daerah Kab. Lampung Selatan diantaranya, Sekretaris Dinas Jalal Masrokhin, Kabid Pelayanan Pendaftaran Indra Mirsyah, Kabid Pelayanan Pencatatan Muginto, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Muftinatul Sibyani, Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Erin Sobri. (nz)