Cegah Penyalahgunaan DD dan ADD, Pemkab Lamsel Sosialisasikan TP4D
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 24 Agustus 2017

Cegah Penyalahgunaan DD dan ADD, Pemkab Lamsel Sosialisasikan TP4D

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan membuka acara Sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawalan Pengawasan Pemerintahan  Pembangunan Daerah (TP4D) di Aula Rajabasa Setdakab Lampung Selatan, rabu, (24/08/17).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum mengatakan Tim TP4D ini bertugas untuk mengawal, mengawasi, mendampingi penggunaan Dana Desa & Anggaran Dana Desa yg dilakukan oleh Kepala Desa. "Agar tepat sasaran dan maksimal, Tim TP4D mengawal, mendampingi dan mengawasi DD & ADD." jelas Zainudin.

Zainudin juga berharap agar Kepala Desa yg hadir pada acara soliasiasi ini bisa memahami apa yang disampaikan dalam sosialiasi ini sebagai bentuk pencegahan awal penyalahgunaan ADD & DD.
"Saya harap Kepala Desa agara bisa memahami apa yang disampaikan dalam acara sosialisasi ini dan sekaligus sebagai bentuk pencegahan awal untuk penyalahgunaan ADD & DD." harapnya.

Sementara Kajari Lampung Selatan Sri Indarti mengatakan sosialiasasi ini diadakan serentak seluruh daerah di Indonesia agar dana DD dan ADD dapat dikelola oleh kepala desa diseluruh Indonesia, khususnya di Lamsel.

"Sosialiasasi diadakan serentak diseluruh  indonesia, atas instruksi Presiden Joko Widodo." Kata Sri Indarti. (Kur)