Disunggung Soal Pasangan Cagub Mustafa, Zainudin Jawab Diplomatis
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 31 Agustus 2017

Disunggung Soal Pasangan Cagub Mustafa, Zainudin Jawab Diplomatis

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan akhirnya menanggapi Statement dari Calon Gubernur Lampung Ir. Mustafa, usai melantik sejumlah pejabat Eselon III & IV di Aula Krakatau, Rabu (29/8). Terkait siapa yang akan menjadi pendamping Dr. Ir. Mustafa pada pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
Foto: Dok KN
Menurut Adik Kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan tersebut, Mustafa adalah sosok yang baik untuk menjadi pemimpin dan tentu juga ia menginginkan wakil yang baik nantinya.

"Insyallah pak Mustafa kan kawan baik saya dan juga orang baik. Saya juga nyarikan wakil yang baik juga, tapi saya tanyakan juga ke masyarakat yang bisa menang jadi Gubernur siapa?" Ungkap Zainudin.

Namun saat diwawancarai apakah sosok orang Nomor Satu di Bumi Ragom Mufakat tersebut bersedia menjadi pendamping Dr. Ir. Mustafa, Zainudin menjawab secara Diplomatis.

"Saya sudah jadi bupati jaga gawang dulu, namun kalau dipaksa dijadikan Calon Gubernur, itu lain persoalan. Tapi sudah jadi Bupati saja saya sudah bersyukur" Candanya Zainudin.

Ia juga menambahkan, saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) memang memiliki 8 kursi di DPRD Provinsi Lampung. Dimana hal tersebut memungkinkan bisa membawa salah satu calon untuk menjadi gubernur pada periode berikutnya.

"Kita di Pilgub ini 8 kursi, adi PAN ini bisa mengantarkan salah satu calon menjadi Gubernur, memang pak mustafa ini gak salah" Pungkas Zainudin seraya Tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Dr. Ir. Mustafa sempat meminta sejumlah awak media menanyakan langsung kepada Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. M.Hum, ketika diwawancarai usai melakukan silaturahmi dengan Relawan Mustafa di GOR Cipta Karya, Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (26/8). Terkait siapa yang akan menjadi pendampingnya pada pemilihan Gubernur mendatang. (Nz)