Ditanyai Soal Pasangan saat Kunjungi Kalianda, Cagub Mustafa: Tanyakan dengan bang Zainudin
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 26 Agustus 2017

Ditanyai Soal Pasangan saat Kunjungi Kalianda, Cagub Mustafa: Tanyakan dengan bang Zainudin

LAMPUNG SELATAN, KALIANDANEWS – Dr. Ir. H. Mustafa yang saat ini sebagai salah satu calon Gubernur Lampung, bersilaturahmi serta melakukan pembekalan dan penguatan relawan Mustafa secara dengan ribuan relawan secara langsung yang memadati GOR Cipta Karya Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (26/8).
Mustafa yang juga selaku ketua DPD Nasdem Lampung menyambut gembira, serta berterima kasih atas dukungan dari masyarakat yang ada di Lampung Selatan, yang bersedia mendukungnya sebagai calon Gubernur Lampung.

“Saya akan fokus untuk membangun lampung kedepan, agar lebih baik lagi, dan tentunya akan turun kebawah untuk melihat, dan mengetahui apa keluhan rakyat, dan tentunya apa yg diinginkan Lampung Selatan akan kita bantu, kitakan sama bupati kalian sohib,” ujarnya.

Disinggung masalah pasangan yang akan digandeng olehnya untuk berpasangan sebagai cagub,bupati ronda ini mengatakan bisa tanyakan kepada Bupati Lampung Selatan.

“Masalah pasangan dalam pilgub mendatang, silahkan tanyakan pada bang Zai, tanyakan Mustofa minta bang Zai yang jawab,” tukasnya saat diwawancarai sejumlah awak media.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus DPD Nasdem Lampung, DPC Nasdem Lampung Selatan, serta ribuan masa pendukung Mustafa dari seluruh kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Lampung Selatan (nz)