DPRD Lamsel Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 16 Agustus 2017

DPRD Lamsel Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Selatan dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik  Indonesia melalui media Elektronik dalam rangka Peringatan HUT RI Ke - 72 Tahun 2017 di Gedung DPRD, Rabu (16/08/17).

Paripurna Istimewa DPRD Lampung Selatan kali ini dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Anggota Forkopimda Lampung Selatan seperti Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Feridian Saputra, Dandim 0421 LS Letkol Untoro, Kepala Satker Lampung Selatan, LSM, dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat tersebut diawali dengan mendengarkan Sambutan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo yang disiarkan langsung oleh Media Elektronik.

“Bangsa merupakan Bangsa Petarung, 72 tahun kita Merdeka, kita bersyukur atas capaian yang kita raih, ini adalah kerja bersama dari seluruh rakyat Indonesia,” ujar Presiden, Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya yg disiarkan di Media Elektronik. (Kur)