Meriahkan HUT RI Karang Taruna Desa Ketapang Gelar Jalan Sehat
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 17 Agustus 2017

Meriahkan HUT RI Karang Taruna Desa Ketapang Gelar Jalan Sehat

KETAPANG, - Karang Taruna (Kartar) Desa Ketapang, Kecamatan Ketapang, menyelenggarakan acara jalan sehat bersama warga setempat, Rabu (16/08). Jalan sehat ini digelar dalam rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang diadakan oleh Karang taruna beserta jajaran pemerintah Desa Ketapang ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Pasalnya, hadiah yang disediakan panitia tak main-main, yakni berupa perlengkapan alat rumah,seperti Kompor Gas,Kipas Angin, Despenser,Dan  hadiah menarik lainnya.

Ketua pelaksana, Asidi mengatakan, total hadiah mencapai jutaan, Selain itu juga ada hadiah hiburan.

"Semoga masyarakat lebih terkesan dengan keunikan hadiah dan juga bisa dimanfaatkan," terangnya.

Berdasarkan habisnya kupon, jalan sehat ini diikuti sebanyak 4000 warga. "Start dari simpang lima ketapang Dan finish ada di halaman tempat Penjualan ikan (pelelangan Ketapang) Desa ketapang, Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung selatan.
" Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar," jelasnya.

Selain itu kegiatan yang tak kalah menarik dan mendidik, Karang Taruna Desa ketapang, membagikan 1000 Buku kepada Anak-anak yang ikut dalam kegiatan jalan sehat bersama itu.

Veby saputra selaku Ketua Karang Taruna Desa ketapang mengatakan kegiatan ini di samping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI  juga untuk menyehatkan dan memberikan makna Perjuangan Dalam pendidikan  untuk adik adik yang ikut dalam kegiatan tersebut.

"Disini kita perkenalkan kepada seluruh warga untuk menjaga Kebersamaan,silaturahmi,kesehatan dan pengertian berjuang untuk pendidikan dengan cara  terus belajar Dan tingkatkan prestasi terhadap Pemuda dan adik adik yang masih sekolah",Katanya.

Adapun peraih hadiah  salah satunya M. Alfath Moreno Wijaya(11), warga Ketapang. Ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan hadiah kipas angin dan di beri buku gratis.

"Terimakasih buat kakak-kakak Karang Taruna ketapang, semoga makin maju," ungkapnya.

Kepala Desa Ketapang, Hj.Sri Komala Dewi menerangkan bahwa kegiatan pemuda harus kita dukung penuh agar tumbuh generasi -generasi penerus kita.

"Saya senang dengan adanya acara kegiatan ini, ini bagus untuk semua kalangan dan mendidik,teruskan Semangat Untuk anak-anak ku Karang Taruna Desa ketapang". (Kur)