Parkir di Pasar Inpres, 2 HP Milik Warga Ragom Kalianda Raib
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 14 Agustus 2017

Parkir di Pasar Inpres, 2 HP Milik Warga Ragom Kalianda Raib

Kalianda, Kaliandanews - NR (20) Bin BA Warga Ragom Mufakat II, RT/RW, 04/001 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan melaporkan Tindak Pidana Pencurian barang di Mapolsek Kalianda Lampung Selatan. Senin, (14/08/17).

Kejadian tersebut berawal saat korban NR memarkirkan motornya di areal pasar Inpres Kalianda untuk berbelanja kebutuhannya di pasar tersebut, saat memarkirkan motornya NR menaruh handphone genggamnya di boks depan bawah stang Honda Beat miliknya.

Namun, usai berbelanja NR kaget saat mendapati handphonenya sudah tidak ada lagi di box sepeda motornya.

“Handphone itu saya taruh di boks motor mas, pas saya mau pulang di perjalanan saya baru ingat dan saya cek sudah tidak ada lagi hp saya itu." Kata NR

Korban langsung melaporkan berita kehilangan ini di Mapolsek setempat dengan ditemani oleh orang tua korban.

Berdasarkan tanda bukti laporan Nomor : TBL/521/VIII/2017/RES LAM-SEL/SEK KALIANDA dan berdasarkan laporan polisi Nomor : LP/B-115/VIII/2017/Res Lamsel/SEK KALIANDA. Bahwa Tindak Pidana Pencurian Barang tersebut berupa Dua Unit Handphone genggam bermerk Asus berwarna abu-abu dan handphone Nokia berwarna hitam yang hilang digasak maling saat sedang memarkirkan motor di area pasar Inpres Kalianda.

Menurut orang tua korban, BA, berharap kedepannya nanti parkiran di seputaran pasar Inpres Kalianda dapat lebih terjamin lagi agar menciptakan kenyamanan bagi pelanggan dan pengunjung di pasar inpres Kalianda Lampung Selatan.

“Ya saya berharap kedepannya nanti parkiran di seputaran pasar Inpres ini bisa lebih aman dan terjaga lagi demi menjaga kenyamanan pengunjung pasar inpres Kalianda ini." Harapnya. (Kur)