46 Tim Meriahkan Tournament Voli di Rulung Sari Natar
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 12 September 2017

46 Tim Meriahkan Tournament Voli di Rulung Sari Natar

Natar, Kaliandanews - Desa Rulung Sari dan Desa Mandah Kecamatan Natar menggelar turnamen bola voli di lapangan desa setempat, (11/09/17).
Dalam tournamen tersebut, 46 club bola voli ikut serta untuk memperebutkan trofi Jarwo cup I. Ketua pelaksana tournamen tersebut, Wahyudi mengatakan tournamen tersebut tidak hanya diikuti oleh masyarakat desa setempat namun juga desa lain bahkan kecamatan dan kabupaten lain yang ada di Lampung juga ikut bagian dalam tournamen itu.

"Tujuan dari turnamen ini adalah untuk meningkatkan prestasi bola voli baik di Lamsel , pesawaran dan Lamtim." Kata dia.

Sementara Kades Rulung Sari, Bambang TR juga mengatakan, dengan diselenggrakannya tournamen tersebut diharapkan dapat meningkatkan preatasi para atlet voli di desa tersebut. "Disamping itu pula melalui tournamen ini semoga dapat membangun tali silahturahmi antar pemain." Terang dia.

Sementara salah seorang anggota DPRD Lamsel, Waris Basuki sangat menyambut baik gelaran tournamen bola voli teraebut dan mengapresiaai kinerja panitia penyelenggara tournamen tersebut. "Saya menaruh harapan besar tournamen ini dapat mencetak atlit bola voli yang dapat berprestasi, dan tentunya selama jalanya turnamen para atlet dapat menjaga sportifitas permainan." Ujarnya. (Kur)