Hendak Curi Motor di Malam Satu Suro, Dua Pelaku Dihajar Warga Kalianda
KANAL
Cari Berita

Hendak Curi Motor di Malam Satu Suro, Dua Pelaku Dihajar Warga Kalianda

Rabu, 20 September 2017

Kalianda, Kaliandanews.com - Dimalam satu Suro dua orang warga Jabung Kabupaten Lampung Timur beraksi di Kalianda, Incarannya satu unit sepeda motor Honda Beat  yang terparkir di halaman Bank Mandiri Syariah Kalianda. Rabu (20/9) sekitar pukul  20.30 WIB.

Naas, belum sempat menggondol motor milik karyawan bank setempat, aksi mereka dipergoki security Bank dan diteriaki maling. Warga lalu spontan berhamburan berdatangan mengepung keduanya.

Karena panik, keduanya berusaha kabur dan salah satu pelaku mencoba menggertak warga dengan menodongkan senjata api serta mengaku sebagai anggota. Namun warga tidak percaya begitu saja lalu terjadi perkelahian. Karena kalah jumlah Keduanya sempat menjadi bulan-bulanan massa yang emosi.

Beruntung petugas kepolisian cepat datang ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra diwakili Kasat Reskrim, AKP Effendi mengatakan, salah seorang pelaku sempat mengeluarkan senjata api dan mengarahkannya ke arah salah seorang warga.

"Sempat terjadi perkelahian antara pelaku dan warga. Keduanya merupakan warga Jabung, Lampung Timur. Sudah kita amankan di Mapolres dan sedang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Effendi. (Red)

BERITA LAINNYA