Herman Hamidi Ke Diskop, Anjar Jadi Plt Kadis PU
KANAL
Cari Berita

Herman Hamidi Ke Diskop, Anjar Jadi Plt Kadis PU

Kamis, 28 September 2017


Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan melantik Pejabat Struktural Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat  Administrator  (Eselon III), di Aula Krakatau Setdakab Lampung Selatan, Kamis (28/09/17).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan dengan Nomor : 821.22/538/V.05/2017 dan Nomor : 821.23/488/V.05/2017 tentang pemberhentian pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama/eselon II dan jabatan administrator/eselon III  itu, bupati melantik Ir. Hemansyah Hamidi, MT sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil dan menengah. Melepaskan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Selain Herman Hamidi, Aar Hendarya Firdaus, SP juga dilantik sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Meninggalkan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Bina Mental Spiritual (BMS).

"Saya ucapankan terima kasih kepada pak Hemansyah, karena sudah membantu saya dalam membangun Lampung Selatan di Dinas PU. Saya menilai pak herman sudah cocok menjadi kepala Dinas Koperasi, karena beliau dulunya pernah dan lama di dinas koperasi," ujar Zainudin.

Selain kepada Herman, Zainidin juga mengucapkan ungkapan terimakasihnya kepada mantan Kabag BMS yang mendapat tugas baru.

"Tak lupa saya ucapankan terima kasih kepada pak Firdaus karena telah membantu saya di bagian BMS,  dan sebnarnya pak Firdaus ini diminta oleh BPBD sebagai sekretarisnya, karena sekretaris sebelumnya sudah memasuki masa pensiun," tambahnya

Ia berharap, pejabat yg dilantik dapat meningkatkan kinerjanya. "Saya harap, agar pejabat yg dilantik dan hadir dipelantikan ini agar meningkatkan kerjanya dan jangan lupa meningkatkan ibadah menurut agama dan keyakinan masing masing," harapnya

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas PU, Zainudin meninjuk Drs. Anjar Asamara, MH sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadis PU, merangkap dengan tugasnya sebagai Kabag Perlengkapan. (Kur)

BERITA LAINNYA