Komisi D DPRD Lamsel, Dinas Pendidikan Harusnya Cepat Tanggap
KANAL
Cari Berita

Komisi D DPRD Lamsel, Dinas Pendidikan Harusnya Cepat Tanggap

Jumat, 22 September 2017

Ketua Komisi D Yuli Gunawan.SE
Kalianda, Kaliandanews - Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan sesalkan kurang pekanya Kepala Dinas Pendidikan, saat melakukan kunjungan kerja(Kunker) ke beberapa sekolah, salah satunya Di SDN 2 Desa Talang Baru.
Ketua Komisi D Yuli Gunawan.SE. mengatakan, mendengar keluhan para guru honor yang kurang mendapat perhatian oleh pihak terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan. Ia merasa miris melihat kondisi gedung yang mengalami rusak berat dan sebagian mubeler yang ada juga banyak yang sudah tidak layak pakai.
“Sangat memprihatinkan dan ini perlu mendapat perhatian,terutama dinas pendidikan sebagai salah satu instansi yang menangani bidang ini” ujarnya.
Hal serupa dikatakan Politisi dari Fraksi Demokrat, Jenggis Khan Khaikal, SH, MH, melihat bangunan gedung mulai dari ruang belajar di kelas empat, lima dan enam kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Karena dari mulai.. tembok retak, keramik juga banyak yang sudah lepas,”jelasnya.

“Kami selaku anggota dewan yang membidangi pendidikan, akan membahas secara serius, untuk itu, kami minta pihak sekolah untuk segera mengusulkan ke Dinas Pendidikan agar segera dilakukan renovasi,”ungkapnya. (Red)

BERITA LAINNYA