Komisi A DPRD Minta Anggaran Diskominfo Lamsel di Naikan
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 15 September 2017

Komisi A DPRD Minta Anggaran Diskominfo Lamsel di Naikan

KALIANDA, KALIANDANEWS - Komisi A DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membahas anggaran perubahan bersama tiga satuan kerja (satker) pemkab lamsel yakni, Dinas Kominfo Komunikasi dan Informatika, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) serta Inspektorat.
Anggota Komisi A Syaiful Anwar, meminta adanya penambahan anggaran signifikan untuk Dinas Kominfo, Itu dikarenakan dinas tersebut mempunyai peran yang sangat penting untuk meningkatkan citra dan nama pemerintah setempat.

“Kalau dianologikan dengan sebuah perusahaan, seharusnya untuk penguatkan brand perlu biaya mencapai 30 sampai 40 persen dari modal. Ini artinya mesti ada penambahan anggaran di Kominfo, sekurang-kurangnya Rp10 millar lah,” kata Syaiful saat pembahasan dengan diskominfo, pertengahan bulan September lalu.

Mendapat motivasi dari para wakil rakyat itu, Kepala Diskominfo Lamsel Syahroni berharap anggaran yang diusulkan tersebut dapat terealisasi.

“Terima kasih, semoga itu bisa terwujud. Kedepan saya akan berkomunikasi langsung untuk anggaran media ke Komisi A. Kami juga butuh tambahan pegawai, karena ada kabid kami yang belum memiliki staf” tutur Syahroni. (nz)