KSKP Bakauheni Amankan 7 Kura-Kura Tak Berdokumen
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 11 September 2017

KSKP Bakauheni Amankan 7 Kura-Kura Tak Berdokumen

Foto: Ist

Bakauheni, Kaliandanews - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni Lampung Selatan mengamankan 7 ekor kura-kura yang tidak memiliki dokumen resmi, Minggu, (10/09/2017), sekira pukul 21.00 WIB di pintu masuk pelabuhan Bakauheni .

KSKP Bakauheni sendiri mengamankan hewan yang dilinudngi yang dibawa dari Padang Sumatera Barat saat melakukan pemeriksaan rutin di Seaport Interdiction dan memeriksa salah satu kendaraan jenis bus NPM warna putih dengan nopol BA 7633 BU.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada bagasi bus tersebut, ditemukan tiga peti yang ternyata berisi kura-kura. "Paket tersebut di bawa dari PO. NPM Padang, Sumatera Barat, dan akan dikirmkan ke PO. NPM Jakarta. Sedangkan pengirim paket Taufan alamat padang, dan penerima Saiful kalideres, Jakarta." Kata Kanit Satreskrim KSKP Bakauheni Lampung Selatan Iptu. Epran

Lebih lanjut Ipran mengatakan, kura-kura tersebut sudah di serahkan ke pihak Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu (BKIPM) dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Lampung wilayah kerja (WILKER) Bakauheni. (Kur)