Listrik Byarpet Dua Kali, Satu Rumah Warga Legundi Ketapang Hangus Terbakar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 07 September 2017

Listrik Byarpet Dua Kali, Satu Rumah Warga Legundi Ketapang Hangus Terbakar


Ketapang, Kaliandanews - Satu rumah milik Madsari (60) warga Desa Legundi Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan hangus dilalap sijago merah, Rabu (6/9) malam sekitar pukul, 20.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut diduga lantaran rumah milik Madsari yang semi permanen terkena api lilin yang kemudian menyebar dan menghanguskan seluruh isi rumah tersebut.

"Memang iya mas tadi listrik disini memang padam dan di dalam rumah ada lilin sudah saya tanya dengan pihak keluarga, namun belum bisa kita pastikan juga mas apakah dari lilin atau dari hubungan arus pendek listrik, karena sempat dua kali mati hidup listrik disini." Kata Dasri salah seorang saksi mata yang juga ketua RT di lingkungan kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena pada saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah, karena didalam rumah tersebut ada dua sepeda motor dan dua buah mesin alat potong kayu milik Madsari.

Mendapat informasi, Damkar Kabupaten Lampung Selatan meluncur untuk memadamkan api, namun karena apinya terlalu besar, sebelum Damkar tiba dilokasi rumah semi permanen tersebut sudah tinggal puing. (Kur)