Tanpa Sadar Diri, Seorang Pria Tiba-tiba Lompat dari Atas Kapal di Bakauheni
-->
Kategori Berita

Header Menu

Sabtu, 09 September 2017

Tanpa Sadar Diri, Seorang Pria Tiba-tiba Lompat dari Atas Kapal di Bakauheni

Bakauheni, Kaliandanews - Kasimin (60), pria paruh baya asal Jorong Padang Tengah, Desa Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya. Diduga hendak melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas kapal KMP. Mustika Kencana di dermaga 1 Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni, sekitar pukul 20.00 Wib, Sabtu (9/9/2017).

Namun menurut Kasimin yang ditemui di Puskesmas Bakauheni, dirinya mengaku tidak tahu menahu akan kejadian tersebut. Menurutnya, ia tak sadar saat terjun bebas dari kapal KMP Mustika Kencana.

 "Saya mau ke Wonogiri, Jawa Tengah. Bingung saya mas kenapa melompat, saya bingung!." Ungkap kasimin dengan nada kebingungan.

Sementara KSKP Pelabuhan Bakauheni, AKP. Enrico Donald  Sidauruk menjelaskan, korban yang loncat dari atas kapal saat ini belum bisa dimintai keterangan kebih dalam. Mengingat kondisi korban saat ini masih di tangani tim medis.

 "Langsung kita bawa ke Puskesmas Bakauheni supaya dapat penangan dari tim medis. Dan korban selamat, dan saat ini korban belum bisa di mintai keterangan. Nanti kalau sudah ada perkembangan lebih lanjut kita kasih info." Kata Enrico.

Dilain pihak kepala Puskesmas Bakauheni dr. Paul menjelaskan, korban tersebut harus dirawat terlebih dahulu. 

"Berdasarkan SOP-nya, pasien yang tenggelam harus dirawat, dan korban ini kita rujuk ke rumah sakit kalianda, supaya mendapatkan penanganan intensif dari pihak rumah sakit." Katanya. (Nz)