Tangis Haru Warnai Perpisahan Mantan Kadis Pariwisata, Terimakasih Bunda Fauziah
KANAL
Cari Berita

Tangis Haru Warnai Perpisahan Mantan Kadis Pariwisata, Terimakasih Bunda Fauziah

Senin, 02 Oktober 2017




Fauziah Arief saat berpelukan dengan salah satu staffnya

Kalianda, Kaliandanews - Tangis haru mewarnai perpisahan mantan Kepala Dinas Parawisata Lampung Selatan, Fauziah Arief, di kantor dinas parawisata setempat, (02/10/17).

Dalam acara perpisahan acara penyambutan kepala dinas parawisata yang baru tersebut para pegawai dinas pariwisata dan kebudayaan larut dalam haru saat mengucapkan perpisahan kepada Fauziah.

Aan Alfat salah seorang kabid dinas parawisata mengatakan, Fauziah tidak hanya sekedar pemimpin di dinas parawisata tetapi sudah dianggap sebagai orang tua oleh seluruh staffnya.

"Bunda Fauziah luar biasa, dia sosok yang menyenangkan, banyak ilmu yang kami dapat dari beliau, pokoknya teladan bagi kami. Dia juga mengajarkan tentang semangatnya yang luar biasa dan sosok yang powerfull," terang Aan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sekertaris Dinas Parawisata, Ike Sumartati. Ia mengatakan selama ini bunda, sapaan akrab Fauziah juga adalah sosok motivator bagi pegawai parawisata.

"Pribadi saya menganggap bunda fauzuah itu sebagai ibu saya sendiri. Beliau selalu memotivasi bawahannya, selalu mendorong dan mendukung apa yang yang menjadi tujuan anak buahnya dalam bekerja selama itu ppositif," terang Ike.

Ike, mewakili selurus staff di dinas tersebut mengungkapkan ribuan terimakasihnya, karena selama ini telah diberikan bimbingan oleh Fauziah.

"Kami berterimakasih sebanyak banyaknya karena sudah membimbing kami, baliau sosok yang memiliki rasa kekeluargaan yang kuat sekali," tukasnya.

Fauziah Arief sendiri telah menjabat sebagai Kepala Dinas Parawisata Lamsel selama tiga tahun lebih dan pensiun diusia 60 tahun 15 hari. (Kur)

BERITA LAINNYA