Warga Merak Belantung Kalianda Temukan Mayat di Kebun Jagung
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 19 Januari 2018

Warga Merak Belantung Kalianda Temukan Mayat di Kebun Jagung

Korban saat di lokasi penemuan

Kalianda, Kaliandanews - Warga Dusun Kenjuru Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Lampung Selatan dikejutkan dengan sosok mayat yang tergeletak di kebun jagung di dusun tersebut, pagi sekitar pukul 09.00 Wib, (19/01/18).

Mayat yang belakangan diketahui bernama Syahmin (48) warga Dusun 5 Kenjuru Desa Merak Belantung dan berprofesi sebagai sopir travel tersebut ditemukan di kebun jagung desa setempat dengan luka parah di bagian kepala, wajah dan punggung.

Mansyur (30) warga setempat yang menemukan mayat tersebut mengatakan kepada pihak kepolisian, awalnya ia akan menyulam tanaman padi yang bersampingan dengan kebun jagung lokasi mayat ditemukan.
Posisi mayat saat ditemukan

"Saksi melihat ada sesosok mayat laki-laki di kebun jagung dengan posisi telungkup atau tengkurap tanpa memakai baju dan banyak ceceran darah serta terdapat luka tusuk benda tajam pada bagian wajah dan kepala," kata Kanit Reskrim Polsek Kalianda Iptu Revri mewakili Kapolsek Kalianda AKP Haryono, (19/01/18).

Saksi yang melihat mayat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

"Mansyur langsung berlari menuju kerumah Suhaimi selaku ketua RT untuk melaporkan penemuan mayat tersebut, dan selanjutnya saksi Mansur juga melapor kepada saksi Mukmin selaku Kepala Dusun Kenjuru Desa Merak Belantung, Selanjutnya Kadus Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalianda Polres Lamsel," terang dia.

Sampai dengan saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat dengan luka parah tersebut. Sementara mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut telah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan visum. (Kur)