Jalan Provinsi di Palas Hancur, Warga Ancam Tutup Jalan!
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 08 Maret 2018

Jalan Provinsi di Palas Hancur, Warga Ancam Tutup Jalan!

PALAS, KALIANDANEWS - Jalan Provinsi yang terletak di Kecamatan Palas Lampung Selatan ini kondisinya kian memprihatinkan. Bagaimana tidak, jalan yang sudah rusak sejak lama tersebut kini seperti kubangan kerbau. Terlebih, sudah beberapa kali Truck dan Fuso serta mobil pribadi terjebak kedalam lubang dan menimbulkan kemacetan total.

Atas kejadian tersebut, tentu saja sontak membuat warga sekitar resah dan geram. Padahal, warga tak henti-hentinya mendesak Pemerintah Provinsi untuk segera melakukan perbaikan sebelum memakan korban lebih banyak dan yang pasti akan mengganggu aktifitas warga sekitar.

Seperti yang dikatakan Herwansyah warga Desa Sukaraja Kecamatan Palas ini. Menurutnya, jalan itu sejak era reformasi tak pernah tersentuh tangan pemerintah. Sudah beberapa kali pergantian Gubernur pun, belum juga di indahkan.

"Jalan ini sudah puluhan tahun rusak dan tak diperbaiki pemerintah Provinsi. Kalau begini terus, akan semakin banyak memakan korban dan mengganggu aktifitas warga. Jika tidak segera diperbaiki kami akan demo dan menutup jalan tersebut," tegas Herwansyah, Kamis (8/3/18).

Atas kejadian ini, Herwansyah berharap agar Pemerintah Provinsi segera memperbaiki jalan yang menghubungkan antara Lampung Selatan - Lampung Timur itu. Sebab, jalan tersebut sudah tidak layak untuk dilalui, apalagi untuk kendaraan seperti Fuso dan Truck yang bermuatan.

"Kami warga setempat mengharapkan, pemerintah tak tinggal diam saja dengan rusaknya jalan ini, pagi ini saja sudah ada lagi mobil Truck bermuatan yang terperosok. Apakah harus terus seperti ini? Kasian warga " Pungkas Herwansyah. (Nz)