Dirlantas Polda Lampung Monitoring TPS di Lambar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 27 Juni 2018

Dirlantas Polda Lampung Monitoring TPS di Lambar


LAMPUNG, KALIANDANEWS - Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung yang menjadi Pamatwil pada Pemilihan Gubernur Lampung, 27 Juni 2018, melakukan monitoring di wilayah hukum Polda setempat.

Tim yang di komandoi oleh Ditlantas Kombes Kemas Abdul Yamin, bersama dengan AKBP Muhtarom dan didampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, Dandim 0422 Lambar Letkol Adri Nurcahyo, beserta Ketua KPUD Daerah tersebut, Rabu, 27 Juni 2018, melakukan rangkaian kegiatan monitoring situasi wilayah Lampung Barat dalam proses pemungutan suara.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Kemas AY melaksanakan pengecekan kesiapan PPS dan KPPS dalam kelengkapan logistik sebelum pemilihan apakah ada kekurangan logistik atau tidak.

“Setelah koordinasi secara umum,sebanyak 538 TPS dilampung barat telah siap melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakilnya,” Ujarnya.
Selain itu Kemas juga menyempatkan berbincang dengan warga pemilih yang ada di kabupaten Lampung Barat.

“Pada pilgub ini saya menjamin tidak akan ada intimidasi baik dari tim sukses paslon, dan kami siap untuk mengawal Pilgub ini sampai selesai,” tambahnya.
Dari pantauan, tim tersebut melaksanakan kegiatan Pengamanan sampai pukul 1 Siang, dan keadaan di lokasi yang dikunjungi aman dan konfusif.