Peletakan Batu Pertama Markas Polres Lamsel Siap Dibangun
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 03 Juli 2019

Peletakan Batu Pertama Markas Polres Lamsel Siap Dibangun

Plt. Bupati Nanang Ermanto saat meletakan batu pertama

KALIANDA, KALIANDANEWS - Polri dan Pemkab Lampung Selatan, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Mako Polres Lampung Selatan, (03/06/19).

Peletakan batu pertama tersebut merupakan tanda mulai dibangunnya markas Polres Lampung Selatan yang sebelumnya terbakar 02 Mei 2019 lalu.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengatakan kembali dibangunnya Mapolres di tanah hibah eks lokasi uji kIR Dishub seluas 2,4 hektare bisa dilaksanakan berkat bantuan dari berbagai pihak, khususnya Pemkab Lamsel.
Kapolda Lampung saat meletakan batu pertama

"Hari ini genap dua bulan pasca kebakaran, kami kehilangan polres tanggal 02 Mei 2019 lalu. Alhamdulilah kami dapat dukungan dari bupati dan kapolda untuk menghilangkan rasa sakit dan trauma pasca kejadian itu 2,4 hektare dihibahkan, dan alhamdulillah hibah dan lahan sudah legal," kata Syarhan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, ia mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Lamsel dan pihak pihak yang membantu pembangunan Mapolres Lamsel.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pemkab Lampung Selatan yang sudah menghibahkan tanah eks uji KIR," ungkap dia.

Sementara, plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengatakan, dihibahkannya tanah tersebut merupakan bentuk dukungan Pemkab kepada Polres Lamsel dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Dapat kami sampaikan bahwa dihibahkannya tanah eks Dinas Perhubungan ini dapat memantapkan pelayanan polri krpada masyarakat Lamsel. Kami berharap ini dapat meningkatkan harmonisasi antara pemkab dan polri," pungkasnya. (Kur)