Tony Eka Candra Mantap Maju di Pilkada Lamsel 2020
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 16 Agustus 2019

Tony Eka Candra Mantap Maju di Pilkada Lamsel 2020


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Tony Eka Candra kian Mantap untuk Maju pada Pemilihan Bupati Lampung Selatan Periode 2020 mendatang. Terlebih Tony Eka Candra memuncaki Polling Pilkada Lampung Selatan 2020 pada situs jajak pendapat disalah satu media, Jumat (16/08/2019).

Menurut Tony Eka Candra saat ditemui Awak Media di ruang Komisi III DPRD Provinsi Lampung mengatakan, kemantapan niatnya untuk maju di Pilkada Lamsel 2020 ini tak lepas dari keterpanggilan lnya untuk mewujudkan masyarakat Lamsel lebih baik maju, sejahtera, adil dan makmur,  mandiri serta bermartabat lagi ke depan.

"Apapun hasil polling pilkada yang ada saat ini, tidak akan mengubah niat kita untuk lamsel lebih baik. Justru ini semakin membuat kita semangat dan rasa juang kian berkobar," Kata Tony.

Tony menjelaskan, majunya seorang kader partai tergantung kepada keputusan partai Golkar dengan mengedepankan aturan yang berlaku di partai Golkar. Tony juga mengaku akan tunduk dan patuh kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dan keputusan partai Golkar.

"Kalau untuk koalisi, sebagai partai terbuka yang berwawasan kebangsaan dan religius, partai Golkar sangat terbuka berkoalisi dengan partai manapun yang mempunyai idiologi yang sama yakni Pancasila serta memiliki visi misi yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Lampung Selatan," Pungkas Tony. (red)