Kocak!! Niatnya Maling BBM, Ketika disedot Pake Mulut yang Keluar Cairan Tinja
KANAL
Cari Berita

Kocak!! Niatnya Maling BBM, Ketika disedot Pake Mulut yang Keluar Cairan Tinja

Jumat, 29 Januari 2016


KaliandaNews.com – Sepandai-pandainya maling melompat pasti akan kena azab juga. Hal ini pun dialami sekawanan penjarah Bahan Bakar Minyak (BBM) di Australia. Mimpi apa mereka semalam, niatnya mencuri BBM dari tangki BBM sebuah bus yang terparkir, tak disangka ketika salah satu pencuri menyedot selang memakai mulutnya, ternyata yang keluar cairan kotoran manusia.

Para pencuri sial itu mengira, bahwa tanki yang mereka sedot itu adalah tanki BBM bus, namun betapa terkejutnya mereka ternyata yang mereka sedot adalah septic tank BUS yang berisi kotoran manusia. Alhasil salah satu pelaku yang menyedot isi tanki dengan mulutnya tersebut langsung terbirit-birit kabur lalu diikuti oleh teman-temannya.

Dikutip dari Elite Readers, Kamis (28/1), juru bicara kepolisian setempat Sersan Heath Soutar mengatakan, bahwa aksi tersebut dilakukan sangat tergesa-gesa, mereka tidak bisa membedakan mana tanki BBM mana Tanki Septic Tank.

"Kami tentu tetap akan mengejar para pelaku, namun kepolisian tidak memiliki minat sedikitpun mendapatkan kembali cairan yang sudah dicuri," kata Soutar sembari menahan tawa.

Tak ayal kejadian lucu yang dialami oleh para penjarah BBM tersebut menjadi bahan tertawaan sebagian besar nettizen Australia.

Ha..ha.. mantap rasanya. (editor: kld)

BERITA LAINNYA