Color Run Party!! Anak Muda Kotabumi Bermandikan Warna
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 08 Februari 2016

Color Run Party!! Anak Muda Kotabumi Bermandikan Warna

color run 


 Foto: Gersum


KaliandaNews.com, Lampura – Minggu (7/2/16), ada yang berbeda dihalaman parkir Stadion Sukung, Kotabumi. Sekumpulan anak muda tampak ceria, dan astaga!! mereka bermandikan serbuk warna hampir di sekujur tubuhnya dari kepala sampai kaki, ada apa?

Usut punya usut, hari ini mereka sedang melangsungkan acara Color Run Party Kobum. Acara yang digagas oleh Generasi Muda Lampung Utara (Gemalu) bersama dengan ghostpic Kotabumi. Saat di konfirmasi, panitia menjelaskan Acara Color Run Party ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap generasi muda betapa pentingnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan daerah khususnya di Lampura.

Selain itu acara Color Run Party dilakukan pihaknya dalam meningkatkan jalinan silaturahmi antar pemuda setempat.

“Alhamdullah acara berjalan dengan lancar, para peserta menjaga ketertiban, mereka tertib tidak ada yang rusuh,” kata Sekretaris Gemalu, Guna mewakili Ketuanya Magma. Seperti dikutip dari gersum.

Dijelaskannya, pelaksanaan tabur warna dan joget bersama tersebut merupakan kegiatan kedua yang diadakan di Lampura meskipun banyak krtikikan yang bernada miring terhadap acara ini..

“Kami sudah jelaskan kepada mereka apa sebenarnya tujuan dari acar ini,” ujarnya.

Sementara itu, ketua pelaksanan Color Run Party Kobum Alias mengatakan, bahwa di Lampura terdapat berbagai suku, agama, budaya, dan berbagai hal lainnya. Dan hal itu dapat diumpamakan dengan banyaknya warna yang ada.

“Jika dipahami lebih dalam, bahwa inilah hidup ada banyak warna didalamnya,” katanya saat dimintai keterangan akan makna sebenarnya dari acar Color Run Party Kobum. (editor: kld)