Ternyata Kentut Bisa Bikin Hubungan jadi Awet dan Harmonis
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 15 Februari 2016

Ternyata Kentut Bisa Bikin Hubungan jadi Awet dan Harmonis

Ilustrasi:net

KaliandaNews.com – Menjadi pasangan harmonis dan awet merupakan hal yang di idam-idamkan semua orang. Banyak pasangan didunia yang mencari referensi bagaimana sih caranya agar kita selalu harmonis dengan pasangan kita?

Ternyata menurut penelitian yang baru-baru ini dilakukan, hasilnya sungguh mengejutkan. Yaitu dengan hanya kentut di hadapan pasangan akan membuat hidup anda menjadi harmonis dan awet.

Filosofi kentut di hadapan pasangan sendiri menggambarkan seseorang cenderung tampil apa adanya alias polos, jadi tidak ada sesuatu hal yang disembunyikan oleh pasangan, sehingga secara tidak langsung akan terbentuk hubungan yang harmonis.

Seperti yang dilansir dari Saloon, dari sebuah pakar penelitian terbaru, bisa tampil di depan pasangan dengan apa adanya bisa membuat sebuah hubungan makin awet dan langgeng.

Dari sebuah penelitian yang sudah diamati sekitar 2.000 pasangan, para pakar peneliti mengatakan jika sebuah hubungan yang didasari dengan sikap apa adanya, kemungkinan besar sebuah hubungan itu akan bertahan sampai lama.

Penemuan yang ditemukan para peneliti, mengatakan sesudah 1 tahun hubungan, sebuah pasangan biasanya mulai akan masuk di Zona yang nyaman, di mana sebuah hubungan yang tidak ada seorang yang akan mencampuri atau melihat perilaku satu dengan yang lain.

Ingin harmonis dan awet dengan pasangan anda? Kentutlah banyak-banyak di hadapan pasangan anda  :-P   (editor: kld)