[VIDEO] Saat Hendak Foto dipinggir Danau Perempuan ini dimakan Buaya
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 10 Februari 2016

[VIDEO] Saat Hendak Foto dipinggir Danau Perempuan ini dimakan Buaya

KaliandaNews.com – Niatnya ingin foto-foto di pinggir danau seorang perempuan di terkam buaya hidu-hidup. Dalam hitungan detik tubuhnya dilahap habis oleh buaya yang tiba-tiba muncul dari danau.

Aksi tragis ini berhasil direkam secara jelas oleh salah seorang pengunjung danau, dan videonya diunggah ke youtube oleh Preview Mag dan telah memiliki viewer mendekati 11 Juta.

Meskipun video ini diunggah sejak 2013 silam dan pernah heboh saat itu, namun sampai saat ini masih banyak orang yang penasaran dengan peristiwa tragis tersebut.

Peristiwa naas ini bermula ketika dua orang perempuan cantik mendatangi sebuah danau, bermaksud untuk berfoto-foto dipinggir danau. lalu salah seorang wanita tersebut menuju pinggir danau dan memutar balik tubuhnya, sehingga posisinya membelakangi danau. Dengan posisi tersebut wanita itu berharap temannya dapat mengambil foto dirinya dengan latar belakang danau yang indah.

Aksi ini terekam handycam dari seorang pengunjung yang tidak diketahui namanya. Saat hendak mengambil foto pertama kedua wanita tersebut sadar bila mereka sedang di rekam handycam oleh pengunjung tak dikenal, sehingga mereka tampak menyapa si perekam tersebut.

Lalu kedua wanita tersebut kembali bersiap-siap untuk melakukan pengambilan foto kembali. Nah disinilah peristiwa naas tersebut terjadi. Saat hendak mengambil foto, wanita yang membelakangi danau tersebut tiba-tiba di terekam buaya yang sangat besar, dalam hitungan detik tubuh wanita ini pun hilang ditelan buaya tersebut hidup-hidup. Menyisakan sebuah tas milik si wanita malang tersebut.

Penasaran simak video berjudul "How Not To Instagram" berikut ini :


Usut punya usut aksi tersebut hanya merupakan video semata alias film yang lebih mirip dengan iklan tas wanita, konon video tersebut dibuat untuk mengkampanyekan agar para wanita selalu berhati-hati dimanapun berada, termasuk saat hendak melakukan pengambilan foto/selfie. Karena bila tidak hati-hati bukan tidak mungkin peristiwa buruk akan terjadi. (kld)